My moodbooster ^^

Sabtu, 28 Maret 2009

semua tlah berlalu

Ya. sepertinya semua saat saat indah itu sudah hilang. musnah di telan oleh ego yang tak dapat di cegah. ego yang keras seperti batu yang benar benar sulit untuk diluluh kan. seperti itu lah ego yang mereka miliki. yang susah untuk di redakan. ego mereka terlalu sakit untuk ku.
ya tuhan, mengapa saat saat indah itu hanya kau berikan sesingkat itu?! aku tak kuat untuk melupakannya. walaupun mereka hanya teman. ya, teman" yang sudah membuatku bahagia. walaupun membuat nilai nilai ku berantakan, tapi aku senang. karna, mereka selalu ada untuk ku. tapiii .... sekarang tinggal kenangan yang indah. itu semenjak kami pisah kelas. tuhan .. aku masi tak bisa menerimanya. aku masih ingin bersama mereka. aku rindu dengan kegilaan yang mereka lakukan, kecerdasan yang membuatku kagum pada mereka, dan kesetian mereka untuk selalu menghiburku, di saat ku gundah.

oh terlalu banyak hal yang tak dapat ku ceritakan.
tapi yang kelas ku kan selalu senang melihat kalian senang dengan teman" kalian. thanks for all guys .. ",)
love you all ...

Tidak ada komentar: